tutorial dan informasi seputar teknologi informasi

Merakit Komputer Gaming Dengan Dana 7jt'an

Merakit Komputer Dengan Dana 7jt'an - Pada kesempatan ini admin mau sharing hardware apa saja yang dibutuhkan untuk merakit komputer dengan dana sekitar 7jt'an atau antaran (7 - 8jt). Hardware yang dibutuh kan untuk membangun sebuah CPU adalah, Processor, Mainboard, Memory, HardDrive, VGA, PSU, Case, DVD-RW. Nah admin ingin membantu kalian memilih hardware yang tepat untuk membuat gaming pc kelas Mid-End yang tentunya dapat melibas game-game masa kini, seperti GTA V, Fallout, Assasin Creed, etc. Untuk para fanboy AMD atau Intel tenang saja karena admin akan jabar kan untuk Intel dan AMD.

PC Intel tanpa monitor  (AMD VGA)

Alasan kenapa admin memilih VGA AMD R9 series, karena dengan harga dibawah 2juta R9 270 adalah VGA dengan "best perfomance and price", untuk menjalankan game dengan resolusi 1080p cukup mumpuni dengan pengaturan game yang hampir rata kanan (baca high to ultra). Dan juga pemilihan processor Intel i3 dengan generasi yang cukup modern yaitu Haswell yang cukup cocok untuk disandingkan dengan R9 270 dan tidak menimbulkan bottleneck (keseimbangan VGA dan Processor), karena CPU ini diperlukan untuk gaming maka dana admin maksimal kan pada VGA bukan pada processor.

PC AMD tanpa monitor



Nah ini PC untuk AMD users, penjelasannya juga sama seperti yang diatas karena juga menggunakan spesifikasi yang sama, yang membedakan hanya processor dan motherboard performance dari kedua PC diatas kurang lebih sama bisa dikatakan 11-12 yang membedakan hanyak konsumsi daya saja.

Untuk yang menginginkan PC gaming dengan dana seperti diatas namun sudah termasuk monitor jangan berkecil hati, karena admin juga akan kasih solusiny :D. Silahkan lihat dibawah ini:

Monitor + CPU

Meskipun dengan menggunakan CPU dualcore, jangan meremehkan CPU diatas, CPU diatas untuk keperluan gaming seperti DOTA 2, GTA V, Metro, dll sudah dapat enak dilihat di mata karena didukung dengan VGA Nvidia GTX 750Ti dengan top price performance (1,5jt).  Nah admin rasa itu saja untuk kali ini, semoga referensi ini dapat membantu kalian :D.
Keyword: Cara merakit PC gaming, Merakit komputer untuk main game, merakit komputer 7jt, merakit komputer terbaik, merakit komputer dibawah 10jt, merakit komputer untuk main game, komputer untuk gta v




1 comments - Skip ke Kotak Komentar

saamiyafabry said...

JTV | Casino & Resort | Kansas City, MO | JtmHub
JTV is a hospitality 울산광역 출장안마 company with over 30 광주광역 출장마사지 years of 포천 출장샵 experience 충청북도 출장마사지 in the hospitality industry. Discover our 안산 출장마사지 work here!

Post a Comment

Merakit Komputer Gaming Dengan Dana 7jt'an